I heart FeedBurner

Download Anti Virus PCMAV 3.1.1 Terbaru Gratis

Share |

PCMAV 3.1.1 - Telah dirilis edisi terbaru antivirus pcmav di bulan agustus 2010 ini dengan label pcmav ragnarok 3.1.1 yang mampu memproteksi 3.364 virus. Adapun beberapa penyempurnaan pada pcmav agustus 2010 ini, seperti penambahan database pengenal dan pembersih 37 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 3364 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi 3.1.1 ini oleh core engine PCMAV.



Selain itu juga ditambahkannya removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas varian virus Gaelicum, Nebula, Blagu, Autoit-ReplaceIcon, Senseii, dan Flyff666 yang menyebar luas di Indonesia. FIXED! Scan ulang folder quarantine setelah proses update build, perbaikan engine heuristik yang semakin akurat untuk mendeteksi virus VBS, serta IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.

PC Media Antivirus 3.1 ini bisa anda tes kemampuannya sekarang juga, silahkan download aja disini. Jika kurang mempan membasmi virus yang ada di komputer anda, coba pakai smadav 8.2 atau avira 10. Kalau belum berhasil juga, coba pakai antivirus yang lain lagi, Kaspersky, Norton, ESET Nod32, AVG, G DATA, AVAST!, McAfee, dan cari sendiri. Semoga tidak ada lagi virus, worms, trojan atau sejenisnya yang mengganggu keamanan data pc anda.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

numpang nyedot nih

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates