I heart FeedBurner

Download Anti Virus Baru Sven7AV2.4Rev.16 Free

Share |

SVEN7 ANTIVIRUS adalah salah satu antivirus lokal unggulan yang dapat mengatasi virus-virus lokal dan mancanegara dengan cepat & akurat.

Diprogram oleh seorang siswa SMK yang menguasai bidang pervirusan. Dengan menggunakan ENGINE yang diprogramnya sendiri, kemungkinan terjadinya FALSE POSITIVE sangatlah kecil.
——-
# F.A.Q
——-
Berikut adalah daftar beberapa pertanyaan mengenai Sven7 Antivirus yang mungkin ingin anda tanyakan…

Q: Pada Windows versi apa saja Sven7 Antivirus dapat digunakan?
S: Sven7 Antivirus dapat digunakan dengan baik pada Windows kelas NT ke atas seperti Windows XP.

Q: Apakah Sven7 Antivirus bisa digunakan pada Windows Vista & Windows 7?
S: Tentu saja bisa. Namun untuk saat ini, fungsi Guard/RTP masih belum bisa berjalan dengan semestinya. Jadi, untuk sementara anda hanya bisa menggunakan Scanner/Cleaner pada Sven7 Antivirus.

Q: Apakah Sven7 Antivirus hanya mendeteksi virus lokal saja?
S: Tidak. Sven7 Antivirus dapat mendeteksi virus-virus lokal & virus-virus mancanegara yang menyebar luas di Indonesia dengan baik.

Q: Apakah saya perlu meng-install Sven7 Antivirus pada komputer saya?
S: Tidak. Sven7 Antivirus bersifat “PORTABLE”, sehingga anda dapat membawanya kemana saja anda mau. Namun anda juga dapat meng-install Sven7 Antivirus pada komputer anda jika perlu.

Q: Komputer saya sudah menggunakan antivirus. Apakah Sven7 Antivirus bisa digunakan bersama dengan antivirus lain?
S: Tentu saja bisa. Sven7 Antivirus hanya menghabiskan sedikit resource pada memory, sehingga anda dapat memadukan Sven7 Antivirus dengan antivirus lainnya tanpa mengganggu kinerja komputer anda.

Q: Saya menemukan beberapa file Executable PE (.EXE, SCR) milik saya yang seharusnya bukan virus dideteksi sebagai virus oleh Sven7 Antivirus. Mengapa demikian?
S: Sven7 Antivirus tidak hanya mendeteksi virus berdasarkan perhitungan matematika saja. Sven7 Antivirus menggunakan berbagai jenis teknik pendeteksian yang sudah teruji tingkat ketepatannya. Kemungkinan besar file-file Executable anda telah terinfeksi virus yang mengakibatkan jika file tersebut digunakan maka akan menginfeksi system operasi serta file-file lainnya.

Q: Mengapa Sven7 Antivirus dideteksi virus oleh beberapa antivirus lainnya?
S: Hal tersebut mungkin dikarenakan Sven7 Antivirus menggunakan packer yang mungkin kebanyakan juga digunakan virus untuk memperkecil ukurannya. Jadi, anda tidak perlu khawatir.

Q: Registry saya rusak karena virus. Apakah Sven7 Antivirus bisa memperbaikinya?
S: Tentu saja bisa. Sven7 Antivirus tidak hanya menangani file induk virus saja, namun juga dapat mengatasi permasalahan registry yang rusak karena virus.

Silahkan download di sini free Sven7AV2.4Rev.16


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates