I heart FeedBurner

Bisnis Real Profit - Profit Barokah

Share |



Profit Barokah di tujukan untuk membangun sektor ekonomi masarakat. Peran investor sangat mendukung kinerja system yang akan menghasilkan profit. Kami memiliki tim kerja yang andal dan bertanggung jawab sehingga investasi anda dapat berjalan sesuai yang di harapkan.

Yang kami tawarkan memang tidak sebesar web serupa, kami tawarkan Profit Sharing dari setiap paket investasi. Prinsipnya sedikit-sedikit akan menjadi bukit. Investasi anda real di libatkan dalam lingkup usaha yang sedang kami laksanakan.

Dengan adanya program ini anda juga turut terlibat dalam menciptakan lapangan pekerjaan masyarakat daerah. Karena dengan semakin banyaknya investasi maka akan semakin membuka peluang usaha yang akan menarik peluang kerja.

Profit yang anda terima akan di berikan utuh tanpa dipotong pajak.

Sebagian hasil profit perusahaan akan di sumbangkan untuk kegiatan keagamaan dan kegiatan sosial masyarakat. Tentunya ini sebuah ladang ibadah bagi setiap investor.

Setiap investor boleh memiliki ID lebih dari satu. Semakin banyak anda berinvestasi maka akan semakin besar peluang anda meraih profit . Kami sadari tidak semua orang memiliki modal besar maka dari itu kami sediakan berbagai pilihan paket investasi.



ProfitBarokah Permanen adalah paket investasi yang kedudukan modalnya permanen aktif selama 3 bulan. Pembagian profit dilakukan setiap minggu (cth. jika anda aktif pada hari Selasa maka hari Selasa berikutnya anda akan mendapatkan profit, sampai dengan3 bulan). Modal tetap akan di simpan di unit link usaha selama 3 bulan. Jika masa aktif telah jatuh tempo (3 bulan sejak aktivasi) maka modal akan di kembalikan atau bisa di perpanjang sesuai permintaan member. Dengan ketentuan 3 hari sebelum masa aktif habis akan dilakukan koordinasi antara kedua belah pihak.

Cara bergabung :

* Klik disini untuk mendaftar
* Klik menu "Daftar" dan masukkan data-data anda
* Pastikan username sponsor anda : "chandra tri handoko"
* Silahkan melalukan aktivasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates