I heart FeedBurner

Ancaman Virus Para Pemain Game FarmTown

Share |

Kali ini saya akan membahas sedikit tentang sebuah berita game facebook, ancaman virus para pemain game FarmTown.
Slashkey, developer game FarmTown di Facebook memperingatkan kepada penggunanya akan adanya virus yang beredar. Katanya virus ancam pemain FarmTown tersebut beredar melewati iklan yang ditampilkan pada game tersebut.
Virus ancam pemain Farmtown lewat iklan. Iklan jahat tersebut menyebutkan bahwa pengguna perlu berhati-hati terhadap adanya virus pada komputer mereka, padahal jika di klik iklan tersebut maka mereka akan langsung diserang oleh malware meski di komputer tersebut sebenarnya tidak ada virus apa-apa.
Himbauan dari developer kepada para pemain FarmTown untuk tidak mengklik iklan tentang peringatan bahwa “komputer anda terinfeksi oleh virus dan silahkan klik untuk melakukan pemeriksaan”. Jika ketemu iklan tersebut. Silahkan langsung di tutup browsernya.
Dengan adanya Virus ancam pemain FarmTown. Ada baiknya jika para pengguna sekalian berusaha untuk melakukan scanning terhadap komputer anda tersebut agar dapat memastikan bahwa malware tersebut sudah di tangkap dan dikarantina.
Sudah banyak yang terinfeksi karena iklan tersebut, jadi berhati-hatilah para pemain FarmTown. Sekian saja artikel Komputer terbaru kali ini, semoga dapat menambah wawasan para pembaca sekalian mengenai berita tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates