Gonzales Antar Tim All Star Juara

Share |

Striker Persib Bandung Cristian Gonzales menjadi penentu kemenangan tim All Star Superliga atas Arema Indonesia, juara kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional musim ini yang bertindak selaku tuan rumah, pada laga perang bintang Superliga 2009/10 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (6/6).

Maklum saja karena gol pemain pengganti tersebut mampu menghentikan perlawanan sengit yang ditampilkan Arema dengan skor akhir 5-4, di bawah dukungan penuh puluhan ribu suporter fanatiknya.

Sempat kebebolan dua gol melalui Park Jung Hwan pada menit ke-10 dan Aldo Barreto tiga menit kemudian, striker Roman Chmelo sempat mengejutkan para pemain All Star, menyusul gol balasan yang dibukukannya pada menit ke-23.

Terlebih setelah bomber asing tuan rumah lainnya Noh Alam Shah sukses menyamakan kedudukan satu menit kemudian, yang membuat kedudukan menjadi imbang sama kuat 2-2.

Tapi hal itu langsung direspon striker Park Jung Hwan dengan mencetak gol pada menit ke-38, yang membuat tim All Star kembali unggul 3-2 dan bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Aldo kembali membuat papan skor berubah menjadi 4-2, ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Aksi menawan top skorer Superliga musim ini kembali membuat gawang Kurnia Meiga bergetar, yang langsung diperkecil Chmelo pada menit ke-57.

Pertandingan semakin menarik, setelah Dendi Santoso mencetak gol bagi Arema dan kembali menyamakan kedudukan menjadi 4-4, yang membuat kedua tim mencoba meningkatkan tempo permainan untuk saling mengalahkan.

Namun Gonzales membuktikan ketangguhannya sebagai bomber papan atas, setelah umpan terukur yang ia peroleh mampu diselesaikan dengan baik, sehingga kembali mengubah skor menjadi 5-4 untuk keunggulan tim All Star.

Striker Persija Jakarta Bambang Pamungkas bahkan nyaris memperbesar keunggulan tim All Star di menit akhir, setelah tendangannya hanya tipis di sisi kanan gawang Arema, meneruskan umpan terukur dari Gonzales.

Dan hingga wasit Oki Dwi yang memimpin laga meniup peluit panjang di penghujung babak kedua, skor 5-4 untuk kemenangan tim All Star Superliga Indonesia 2009/10 yang dibesut pelatih Jackson F Tiago ini tidak berubah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates